Warung Internet

Berita Hots

Selasa, 06 September 2011

Atasi Finlandia 2-0, Belanda Dekati Putaran Final

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

Helsinki - Belanda sudah tinggal selangkah lagi untuk memastikan tiket putaran final Euro 2012. Ini setelah pasukan Oranje menghabisi tuan rumah Finlandia dengan skor 2-0.

Bermain di kandang lawan, Stadion Olimpiade Helsinki, Rabu (7/9/2011) dinihari WIB, Belanda membuka keunggulan lewat gol Kevin Strootman saat pertandingan memasuki marka setengah jam.

Menerima umpan lambung dari Wesley Sneijder, Strootman menyambut si kulit bundar dengan tendangan first time kaki kiri yang melesak ke gawang Finlandia kawalan Lukas Hradecky.

Pada menit 61, Belanda kian di atas angin akibat Finlandia harus bermain dengan 10 orang. Gelandang Preparim Hatemaj diusir dari lapangan akibat mendapat kartu kuning kedua.

Di penghabisan pertandingan, Belanda menggandakan kemenangannya jadi 2-0 lewat gol Luuk De Jong. Striker 21 tahun itu merobek jala Finlandia dengan satu sentuhan ringan menyambar umpan silang Eljero Elia dari sayap kiri.

Dengan hasil ini, Belanda mencatat hasil sempurna selalu menang dari delapan pertandingan. Tim arahan Bert van Marwijk tinggal butuh satu poin untuk memastikan tiket ke putaran final Euro 2012 yang akan digelar di Polandia dan Ukraina.

Foto: Gelandang Belanda, Kevin Strootman (kedua dari kiri) diberi selamat oleh rekan-rekannya usai mencetak gol pertama Belanda. (AFP/Martti Kainulainen)


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...