Warung Internet

Berita Hots

Selasa, 06 September 2011

Kemalasan dan iPad Bikin Balotelli Tak Disukai

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

Roma - Mario Balotelli cuma dimainkan selama enam menit dalam pertandingan teranyar timnas Italia. Kabarnya, sikap Balotelli bikin Cesare Prandelli tidak menyukainya.

Pertandingan Italia kontra Kepulauan Faroe di kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat (2/9/2011), sudah memasuki menit ke-84 ketika Balotelli baru dimainkan oleh Prandelli menggantikan Antonio Cassano.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, sebenarnya Prandelli berniat untuk memainkan Balotelli lebih awal karena Italia saat itu cuma unggul 1-0 (skor yang kemudian bertahan hingga usainya laga).

Namun Prandelli batal memasukkan Balotelli lebih awal setelah melihat penyerang Manchester City itu terlihat bermalas-malasan saat diminta melakukan pemanasan di tepi lapangan.

Tidak cuma itu. Prandelli juga kabarnya kesal karena Balotelli tidak memperhatikan permainan dan malah sibuk dengan iPadnya di bangku cadangan.

Bila keputusan Prandelli itu bisa dianggap sebagai "sanksi" kecil, maka patut ditunggu apa yang akan dilakukan allenatore Italia tersebut di pertandingan berikut menghadapi Slovenia.


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...