Warung Internet

Berita Hots

Rabu, 09 November 2011

Photo Cewek Seksi James Bond Terbaru

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK Cantik dengan bodi nan seksi. Itu adalah dua hal yang selalu melekat dengan image gadis Bond. Kini, artis asal Prancis, Bérénice Marlohe, disebut-sebut sebagai gadis Bond terbaru.

Dikutip dari laman People, Sabtu, 5 November 2011, pengumuman itu diungkapkan saat jumpa pers untuk film terbaru James Bond,Skyfall. Skyfall merupakan film James Bond yang ke-23.

Seperti diwartakan BBC, petualangan agen 007 terbaru itu masih dibintangi oleh Daniel Craig untuk ketiga kalinya. Skyfall akan disutradarai oleh Sam Mendes, yang memenangkan Oscar di tahun 1999 untuk film American Beauty.

Mendes mengatakan jalan cerita agen rahasia itu akan mengambil tempat di London, Cina, Turki, dan Skotlandia. Film itu akan menampilkan kesetiaan teruji Bond hingga M, kesuperiorannya, selama markas spionase M16 menghadapi sebuah serangan.

Menjadi gadis Bond, Marlohe akan bergabung dengan sederetan artis cantik lainnya, seperti Halle Berry, Eva Green, Teri Hatcher, dan Denise Richards, yang juga tercatat berperan sebagai gadis Bond.

Lalu, karakter seperti apa yang akan ia perankan? "Saya akan bermain sebagai Severine, seorang gadis yang misterius dan glamor," katanya dalam jumpa pers.

Film ini akan bertabur bintang-bintang asal negara Eropa. Selain Marlohe yang berasal dari Prancis, artis Naomie Harris asal Inggris pun akan berperan sebagai seorang agen yang bernama Eve.


























Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...