Warung Internet

Berita Hots

Sabtu, 01 Oktober 2011

City Menang Besar di Kandang Blackburn

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

City Menang Besar di Kandang Blackburn Mario Balotelli (Manchester City) merayakan golnya ke gawang Blackburn.
 Blackburn Rovers menjadi korban pelampiasan Manchester City, yang baru saja takluk 0-2 dari Bayern Muenchen di Champions League. Bermain di Ewood Park, Sabtu (1/10), tim tamu menang dengan skor telak 4-0.

Kendati telah meminta maaf, Edin Dzeko dicadangkan di laga ini. pelatih Roberto Mancini mempercayai Mario Balotelli sebagai starter. Dan penyerang bengal itu membayar kepercayaan sang pelatih dengan lunas.

Sempat kesulitan di babak pertama, City baru menunjukan kelasnya di babak kedua. Adam Johnson membuka keunggulan timnya di menit ke-56 melalui skill individunya.

Lalu tiga menit kemudian, Balotelli menggandakan keunggulan City menjadi 2-0. Ini adalah gol kedua Balotelli setelah pekan lalu mencetak gol ke gawang Everton.

Setelah itu tim tamu tak tertahan. Samir Nasri yang masuk di pertengahan babak pertama, menggantikan Sergio Aguero yang cedera, memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 3-0 di menit ke-73.

Pesta The Citizens kemudian diakhiri oleh sundulan pemain pengganti lainnya, Stefan Savic di menit ke-87. Ini adalah gol perdana Savic bersama City.

SUSUNAN PEMAIN
BLACKBURN ROVERS (4-5-1)
Robinson; Givet, Dann, Samba, Lowe; Pedersen, Nzonzi, Petrovic, Hoilett, Goodwillie (Formica 61); Yakubu

MANCHESTER CITY (4-2-3-1)
Hart; Kolarov, Kompany, Lescott, Zabaleta; Milner, Y.Toure; Johnson (Savic 79), Silva, Balotelli (Dzeko 88); Aguero (Nasri 28)


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...