Warung Internet

Berita Hots

Jumat, 09 September 2011

Milan Hancurkan 10 Pemain Siena

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

Pertandingan melawan Siena seperti menjadi ajang pemanasan bagi Milan sebelum laga Derby dengan Inter Milan, sang penguasa sementara. Milan berhasil mengalahkan Siena yang bermain dengan sepuluh pemain sejak awal pertandingan dengan skor cukup meyakinkan, yaitu 4-0.

Ronaldinho menjadi bintang kemenangan Milan di laga ini. Pemain asal Brasil itu mencetak hattrick. Satu gol lain disumbangkan Marco Borriello.

Kondisi SIena yang hanya bermain dengan sepuluh orang tersebut dimaksimalkan oleh anak didik Leonardo dengan menciptakan empat gol. Dengan hasil ini, Milan kini memiliki 40 angka dari 19 laga, tertinggal enam poin dari Inter yang memuncaki klasemen, namun dengan jumlah pertandingan yang lebih banyak. Sementara Siena makin mantap berada di dasar klasemen Serie A Italia dengan tetap mengumpulkan 12 poin.

Kekalahan ini merupakan kekalahan ke-14 Siena di sepanjang musim ini. Tak dapat poin membuat klub tersebut makin terjerembab di dasar klasemen dengan total 12 angka di kumpulkan.

Punya keunggulan jumlah pemain, Rossoneri menguasai penuh jalannya pertandingan. Di menit 17 tandukan Borriello menyongsong crossing Abate masih melayang jauh.

Meski banyak ditekan, Siena tetap mampu menebar ancaman di muka gawang Dida. Setelah akselerasi pertamanya dengan sangat baik dihadang Thiago Silva, upaya kedua Massimo Maccarone yang menari-nari di daerah pertahanan Milan berakhir dengan tendangan yang melayang di atas mistar.

Namun dua menit setelah peristiwa tersebut, Milan akhirnya benar-benar bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Di sisi kiri lapangan, Andrea Pirlo jeli melihat Borriello yang berlari secara diagonal melepaskan umpan cungkil buat sang striker. Mendapat makanan empuk, meski dalam sudut sempit, Borriello melepaskan tendangan voli yang merobek gawang tim tamu. Gol cantik di menit 28 tersebut mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Nyaris tak ada yang berubah di paruh kedua laga dengan Milan terus mendominasi lawannya. Ronaldinho masih menjadi motor, kreator serta otak permainan tuan rumah dengan aksi-aksi individu serta umpan terukurnya.

Salah satu aksi Dinho yang nyaris menambah gol Milan terjadi di menit 57 ketika akselerasi individunya masih bisa ditepis oleh kiper Pegolo. Pesepakbola Brasil itu akhirnya melesakkan gol keduanya, dan yang ketiga buat Milan di menit 71.

Gol kedua Dinho tersebut tercipta dari skenario tendangan sudut yang diambil David Beckham. Bola yang mengarah ke tengah kotak penalti dijangkau Dinho dengan kepalanya dan dilesakkan ke dalam gawang untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Unggul cukup jauh membuat Leonardo memasukkan Filippo Inzaghi dan menarik Borriello. Pergantian tersebut sama sekali tak mengurangi ketajaman lini depan Milan, meski yang kemudian mencetak gol keempat masih Ronaldinho.

Gol penutup tersebut tercipta di menit 89. Sukses melewati seorang bek lawan, Dinho melepaskan sepakan ke arah sudut kanan atas gawang tanpa bisa dihalau kiper Siena.

Susunan Pemain

Milan: Dida, Thiaguinho, Alessandro Nesta (Giuseppe Favalli '56), Luca Antonini, Ignazio Abate, Andrea Pirlo, Mathieu Flamini (Marek Jankulovski '45), Ivan Gennaro Gattuso, Ronaldinho, Marco Borriello (Filippo Inzaghi '78), David Beckham

Siena: Gianluca Curci, Jardim Gonçalo Brandão, Claudio Terzi, Cristiano Del Grosso (Garofalo '65), Aleandro Rosi (Emanuele Calaiò '72), Albin Ekdal, Paul Codrea, Andrea Rossi, Simone Vergassola, Massimo Maccarone, Mato Jajalo (Gianluca Pegolo '11)




Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...