Warung Internet

Berita Hots

Selasa, 06 September 2011

Kerja Sampingan Cara Mendapatkan pengasilan tambahan

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

Kerja sampingan atau kerja sambilan adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi yang menjadi pertanyaan adalah apa, kapan dan bagaimana kerja sampingan itu bisa kita lakukan?
Sebenarnya kalau kita mau jeli ada banyak hal yang bisa kita lakukan di sela-sela waktu kosong yang kita miliki tapi ini diperlukan time management yang bagus, coba anda buat sebuah daftar di selembar kertas, berapa jam yang anda miliki mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur malam, terus arsir/coret setiap jam yang sudah terpakai dan tidak bisa di ganggu, lalu lihat jam-jam kosong yang anda miliki, demikian juga hari-hari kosong anda dalam seminggu. Sekarang pertanyaannya apa yang teman-teman lakukan selama jam-jam kosong bahkan hari-hari kosong ini? kalau kita mau jujur, pasti jawabannya istirahat, santai-santai, mumpung libur tiduran dulu ah…dan banyak hal sia-sia yang kita lewatkan bukan ?
Waktu-waktu kosong ini yang ingin kita manfaatkan untuk melakukan kerja sampingan yang sedang kita bahas ini, setelah kita tahu waktu-waktu kosong kita, sekarang apa yang kita lakukan? berikut beberapa contoh yang kerja sampingan :
  • Penerjemah

Teman-teman pintar bahasa asing ? manfaatkan itu sebagai penerjemah sebuah buku ataupun artikel, ada banyak orang yang ingin memakai jasa anda, termasuk saya :-) serius loh…hubungi saya di papavael@gmail.com, atau di 081 230 788 624, ini khusus bagi anda yang ahli bahasa inggris, saya akan memakai keahlian anda untuk keperluan bisnis online saya .


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...