Warung Internet

Berita Hots

Rabu, 07 September 2011

Keasyikan Bercinta di Mobil, Pasangan Nyaris Terjun dari Ketinggian 18 Meter

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

Mungkin kejadian yang dialami pasangan ini bisa dijadikan pelajaran untuk tidak bercinta di dalam mobil!


Adalah Lili Tang dan Qiao Hou, pasangan ini tengah berasyik masyuk di dalam sedan hitam yang mereka parkir di sebuah atap gedung setinggi 18 meter.

Demi menjaga agar kaca mobil tak berembun, pasangan yang tengah bercinta itu sengaja menyalahkan mesin kendaraannya dan menghidupkan AC. Namun entah karena terlalu asyik bergumul atau memang teledor, Hou tanpa sengaja menggeser tuas transmisi mobil ke posisi mundur dan kemudian kakinya menginjak pedal gas.

Kontan saja mobil itu langsung melesat mundur serta menghantam tembok pembatas gedung. Untungnya Lili langsung sadar atas kejadian itu dan berteriak meminta kekasihnya menginjak pedal rem.

Mobil pasangan ini memang tidak sampai terjun ke lantai dasar, hanya saja mobil menggantung setengah body berkat terganjal saluran knalpot.

"Mereka sangat malu tapi bersyukur masih bisa hidup," ucap Hui Ying Wu, seorang saksi mata yang menyaksikan kejadian ini, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (8/9/2011).

Akibat dari kejadian tersebut polisi dan petugas kemanan setempat saling bahu membahu membantu agar mobil yang menggantung di ketinggian 18 meter gedung di Provinsi Hunan, China Selatan itu tidak jatuh dan menimpa pengguna jalan lain yang ada di bawah gedung.


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...