Warung Internet

Berita Hots

Rabu, 07 September 2011

Jolin Tsai Berharap Menikah Sebelum Usia 40

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

Jolin telah mengungkapkan sebelumnya bahwa dia ingin menikah sebelum usia 30, tapi bintang tersebut kini telah berusia 31 tahun dan merasa bahwa dia masih muda. Diva pop itu juga menjadi lebih terbuka ketika berbicara tentang cinta dalam hidupnya.
Dia mengaku menjadi lebih ceria sekarang setelah ia mulai berkencan dengan model Selandia Baru berusia 27 tahun, Vivian Dawson. “Setiap kali saya jatuh cinta, saya melihat sesuatu yang berbeda dalam diri saya. Dan karena cinta, saya bisa melihat beberapa ciri-ciri kepribadian yang harus saya pertahankan dan yang harus saya ubah.. Sekarang saya kurang terkendali,” katanya.
Tsai juga mengatakan komunikasi sangat penting dalam suatu hubungan, dan menambahkan bahwa dia sekarang berbicara tentang segalanya pada pacarnya. “Entah itu perkelahian atau pesan SMS, saya sekarang lebih vokal dalam mengekspresikan perasaan saya,” kata Jolin. “Bahkan jika saya tidak mampu untuk mengekspresikan diri sepenuhnya, saya akan mencoba yang terbaik untuk membiarkan pihak lain tahu tanpa menyakiti mereka,” lanjutnya.
Ketika ditanya apakah hubungannya dengan Dawson adalah hubungan yang ideal yang dia inginkan, Tsai menjawab dia akan menganggapnya sederhana dan tak terlalu dalam, asalkan dia senang. Jolin bertemu Dawson setelah ia membintangi salah satu video musiknya ‘Love Player’. Pasangan itu telah berkencan selama sekitar satu tahun.


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...