Warung Internet

Berita Hots

Rabu, 07 September 2011

Ferguson Buta dengan Penggantinya

DOWNLOAD NEW VIDEO AURA KASIH DIPERKOSA PERAMPOK

Manchester: Tepat pada 6 November mendatang, genap 25 tahun kiprah Sir Alex Ferguson bersama Manchester United. Sepanjang seperempat abad pengabdiannya, manajer berkebangsaan Skotlandia tersebut telah begitu banyak mengantarkan gelar kepada Setan Merah. Tercatat 37 trofi yang pernah diangkat Ferguson, mulai dari ajang Liga Premier, FA Cup, Piala Liga, FA Community Shield, Liga Champions, sampai FIFA Club World Cup.
Tepat di pengujung tahun ini, 31 Desember 2011, pula Ferguson bakal genap berusia 70 tahun. Karenanya, banyak pengamat yang memprediksi jika musim 2011-2012 merupakan musim terakhir Ferguson duduk di bench. Beberapa manajer atau pelatih top, semisal Josep Guardiola dan Jose Mourinho disebut-sebut bakal menjadi suksesor manajer tersukses di Britania Raya tersebut.
Namun, dengan terbuka dan penuh percaya diri Ferguson menampik kemungkinan seperti itu dan justru menegaskan jika dirinya belum berniat untuk pensiun. Selama beberapa tahun saya mendapat pertanyaan seperti itu, siapakah sosok yang saya pikir paling pas untuk menggantikan saya. Saat ini, sejumlah pelatih yang sempat diprediksi bakal menggantikan saya justru telah menjadi pengangguran, ujar Ferguson.
Lebih jauh, untuk sekarang ini, sangat sulit untuk menemukan seorang pengganti. Sebab, ada kemungkinan jika sosok pengganti tersebut bakal dipecat dan kemudian menghilang. Saya kira, sosok suksesor saya mestinya merupakan manajer yang sangat berpengalaman dan mendapat kesempatan membangun tim dalam jangka panjang. Akan tetapi, jujur saya, saat ini saya tidak punya bayangan siapa yang bakal menggantikan saya. Sebab, saya sendiri belum berniat untuk pensiun! tegas Ferguson.


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...